BERAGAM PILIHAN LOKASI MAKANAN Untuk Bisnis Catering

BERAGAM PILIHAN LOKASI MAKANAN bagian 1

PENGADILAN MAKANAN

 

Foodcourt alias area jajan di pusat pengeluaran saya pilihan lokasl yang menarik untuk membuka gerai m Pengunjungnya selalu ramal, Enaknys lagi, modalny juga fleksibel, Jika modal besar, bisa membell atau geral, jika modal cekak, ada yang menawarkan sistern b gi basil Mal atau pusat Pengeluaran telah menjadi bisnis besar, Saban hari, hari kerja dan hari liburANG orang datang ke tempat ini. Ada yang ingin berbelanjo, ada juga yang melatih cuci mata sembari menunggu kemacetan lalu lintas surut.

Yang jelas ujung-ujungnya sebagian besar dari mereka akan nongkron sembari makan dan minum Makanya, geral-gerai penjaja makanan di mal, baik yang berdiri sendiri atau yang bergabung di pusat jajanan alias foodcourt, selalu penuh. Bahkan, banyak orang yang sengaja datang ke mal hanya untuk makan di gerai-gerai yang ada di situ.

Kedai dan warung makanan di sekitarnya bisa tutup lantaran pembeli beralih ke mal-mal. Melihat apa yang disebut sebagai ini, tampaklah salah satu lokasi yang paling penting adalah keterbukaan makanan di mal. Di situ ada dua pilihan: buka gerai independen alias gerai sendiri atau buka gerai di food court.

Jika demikian, Anda akan melihat lebih banyak lagi. Karena, Anda harus menyediakan semua perlengkapan gerai, perbaikan ruang, meja, kursi, dan berbagai perlengkapan lain. Bagi Anda yang lebih terbatas, buka gerai di foodcourt adalah pilihan yang lebih pas. Anda tidak perlu menyediakan meja dan kursi, peralatan makan, serta  mesin ruang sendiri Pengelola mal yang akan menyediakannya Modal Modal awal untuk membuka foodcourt sangat fleksibel Ada beberapa ruang yang bisa kita jadikan pilihan.

Pilihan pertama, beli ruang di foodcourt. Ini pilihan buat Anda yang punya modal dan siap untuk melakukan pekerjaan Ada beberapa mal atau pusat eksplorasi yang menjual ruang foodcourt-nya

Sebagai gambaran saja, Grup Lippo yang menjual ruang makan di dua di Tangerang Metropolis Town Square dan WTC Matahari Serpong Harga satu unit gerai seluas 12 m2 di sekitar Rp 360 juta-Rp 420 juta Statusnya hak milik strata title Pilihan kedua, menyewa ruang di foodcourt Contohnya adalah Mal Kelapa Gading 3 dan Mal Ambassador Tarifnya rata-rata Rp 40 juta per tahun untuk satu kios ukuran 15 m2 Namun, masa sewanya cukup panjang, rata-rata lima tahun. Jadi, dengan tarif Rp 40 juta per bulan, Anda harus menyediakan Rp 200 juta.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *