Apapun Masalahnya Doa Solusinya Bagian 3

Tips Cepat Terkabul dan Apapun Masalahnya Doa Solusinya Bagian 3

 


seperti ini. “Saya setuju, surgalah tempat mengambil. Selama di dunia kita harus senantiasa berhasil diawali mula-mula.

Mula-mula hanya keinginan, lalu berubah menjadi tindakan. Tindakan juga sama sebagai mula-mula dari jalan panjang. Setelah itu jatuh tempo bangun dan seterusnya.

Sama saja, jatuh bangun juga sebagai mula-mula, bangkit juga demikian.

Sampai kita sukses, akhirnya diharapkan, karena berhasil juga bagian mula-mula dari keinginan lain.

Setelah kita meraih apa yang kita inginkan, pasti muncul lagi keinginan yang lain. Nah, mau berbaring juga termasuk mula-mula baru dan seterusnya.

Sebagai kompilasi kita mati, kuburan juga sebagai mula-mula. Hanya saja, mula-mula ini lebih lama dari kehidupan dunia.

Terakhir akan datang pada mula-mula yang abadi yaitu surga dan kehancuran.

Di situlah tidak ada lagi mula-mula yang harus diambil di dunia Jadi, jangan sampai kita terlena dengan keberhasilan yang belum dinikmati mula-mula yang terakhir adalah surga. Ingat, hidup hanya kumpulan mula-mula, baik mula-mula yang buruk atau yang baik.

Alangkah baik nan bijak, jika mula-mula yang kita lakukan senantiasa bisa di jalan yang benar dan memberi manfaat bagi orang lain.

Dengan begitu, dunia akan kita pijak sementara malaikat senang pe- nepuk pundak kita seraya berkata “penduduk langit sedang tersenyum untuk Anda.” Hal ini alami, artinya semua orang alami mengalaminya.

Mereka terlahir ke dunia, orang di sekitarnya bahagia. Lalu tumbuh dewasa sebagai permulaan berlalu, mulai berfikir, miliki banyak keinginan dan seterusnya.

Sementara mereka juga mencoba berjalan di atas ja- lan yang rapuh, lalu pindah ke jalan yang kuat, namun bertemu rintangan.

Ada yang lulus ada yang gagal. Setelah karir di dapat, mereka pun menua hingga Lalu, kembali seperti bayi yang tidak banyak melakukan untuk apa hidup? Pikirkan, renungkan sendiri dengan batin yang jernih. mereka pun wafat. Jika saya bertanya kepada Anda

  1. Doa dan Sebelum Lahir

Doa itu sangat dahsyat, ada sejak sebelum kita terlahir. Coba menerima pasangan suami istri yanc baru menikah, tentu saja mereka menerima agar diberikan pasangan yang baik, shaleh, pintar, ganteng atau cantik. Pokoknya senantiasa berdoa untuk kebaikan.

Jadi, yang belum menikah menikahi jodoh yang disetujui memiliki hak milik shaleh, padahal belum menanam benih kan? Yang lebih mengistimewakan lagi tidak ada la- rangan meminta bantuan untuk bayi kelak Mengapa? Sebelum dikeluarkan naik bayi sebelum lahir.

Ah ini tentu akan aneh bin ajaib. Mungkin jawaban shahihnya karena Allah adalah zat yang Maha tak terbatas. Terkait, tidak ada yang menentang bagi Maha Kuasa, apakah meminta agar menjinjing, Jenius, kaya, shaleh, ganteng atau cantik.

Ha itu sangat mudah bagi Allah.

Ingat, kita hanya bisa berharap terjadi, bukan menentukan terjadi. Ibarat makelar dalam bisnis Multi Level Marketing, doa pun demikian.

Sejak dulu, sebelum orang tua kita menyetujui, bapak dan meminta bantuan untuk calon bayinya (bapak kita).

Lalu kompilasi bapak kita menikah dengan ibu, mereka pun melakukan hal yang sama, berdoa.

Kita juga demikian, meskipun saya belum menikah misalnya, tetapi saya berdoa agar mendapat istri shalehah untuk mendapatkan milik yang ganteng, putih, hidungnya mancung, pebisnis, kaya, pintar dan waah banget.

Namun yang mengherankan, Tidak semua orang berani bertanya yang spesifik dan jelas. Dapat hanya berdoa agar anak yang berguna untuk agama bangsa dan negara.

BERIKUTNYA >>> Apapun Masalahnya Doa Solusinya Bagian 4

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *