Kelebihan AdWords Classic Sangat Menawan

Kelebihan AdWords Classic adalah lebih banyak pilihan dalam melakukan target, namun bagi awam cukup memusingkan. Silakan Anda mengeksplor penggunaan AdWords Classic untuk mendalami AdWords ini.

Kembali ke AdWords Express

Sekarang, mari kita kembali ke AdWords Express, setelah login dan masuk ke dalam dashboard AdWords Classic. Untuk kembali ke dalam dashboard AdWords Express, lakukan langkah ini

Pada bagian notifikasi di pojok sebelah kanan atas, silakan diklik .

Klik panel notifikasi ini

 

Panel Nohfikasi

  • Klik link LIHAT .
  • Anda akan masukc ke dalarm dashboard Adwords Express
  • Atau Anda bisa mengakses langsung dengan mengetikkan https://adwords.google.com/express/plus/ 48

 

Dashboard AdWords Express

AdWords Express lebih sederhana dan lebih mudah digunakan oleh pengguna awam. Penyetingan targetnya pun relatif mudah jika dibandingkan AdWords Classic Kekurangannya adalah target audiensnya menjadi lebih luas karena diatur berdasarkan wilayah (kota) dan katagori bisnis sehingga tidak bisa terlalu spesifik.

Dengan AdWords Classic, pengaturan anggaran iklan lebih mudah karena dapat diketahui harga iklan perbulannya berdasarkan anggaran harga iklan perharinya. Estimasi perkiraan jumlah kunjungan pun sudah bisa diketahui sehingga pemasang iklan tidak harus memantau harga lelang per keyword seperti yang ada di AdWords Classic.

Perbandingan Fitur Umum Iklan pada AdWords

AdWords Bank Transfer

SEDELUM MELAKUKAN PEMBAYARAN, ANDA HARUS MEMBACA PENIELASAN INI TERLEBIH DAHULU Agar Anda mengerti tentang sistem pembayaran banlk transfer AdWords.

Anda akan mendapatkan nomor rekening untuk pembayaran, PERLU DIINGATI Ini bulan nomor rekening langsung seperti yang blasa Anda gunakan untuk membayar. Inl adalah NOMOR REKENING VIRTUAL. Jadi, setiap akun memiliki nomor rekening yang berbeda-beda. Jangan transter uang ke nomor rekening orang, pastikan ANDA MENTRANSPER UANG KE NOMOR REKENING ANDA SENDIRI.

Jika Anda memilili BPJS, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan sistem seperti int. Penggunaan VIRTUAL ACCOUNT sepert ini akan memudahkan sistem dalam melakukan pengecekan dana dan pengisian deposit. Menjadikan Anda tidak perlu lagi melakukarn konirmasi, cukup melakukan pembayaran saja. Selanjutnya, sistem akan berjalan secara mandiri mengisi dana deposit Anda sesual dengan pembayaran ke sebuah nomor rekening. Sekali lagi, jangan salah mentransfer dan jangan gunakan nomor rekening milik akun orang lain.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *